putri aka puma's Blog

Archive for July 2013

Gw males ke kampus… sebenarnya bukan tanpa alasan apalagi belakangan ini..

Biar mereka tau rasanya dikhianati dan kalo dipesenin ga dikerjain rasanya gimana..

People have choices.. emang betul.. tapi pilihan itu ga harus mengorbankan orang lain kan? fakultas kedokteran ama kedokteran gigi busuk banget sih mentalnya..
Bisanya kompetitif dan makan temen, kalo ga gitu ga sukses..gitu??
Kalo kamu mau tau ya, saya capek bertemen tapi maunya dimanfaatkan kalo lo butuh..kalo gue yang butuh..bodo amat.. walopun itu ujian.. kejam. tau ga..

Biar aja, gw tau kok pesenan lo, gw inget.. tapi sampe sekarang belom gw kerjain aja, kenapa? karena biar lo tau rasanya menunggu dan begitu kesempatan itu ada, hilang begitu saja karena lo ga dikasih tau.

Sekian.

Advertisements

Sebagian dari hal itu salah gw sendiri.. tapi… sebagian dari itu ada bukan salah guenya dan bukan satu, bahkan dua temen gw yang gw anggep temen..

Jadi anggep saja hal ini hibernasi sebentar dari kehidupan… waktu gw sudah ga banyak.. dan itu membuat stress dan menyedihkan..

Tapi gw itu org yg kalo digituin emang ga bisa.. gimana donk? tipe ngalah yang kalo tempatnya direbut yaudah gw pindah… menyedihkan..
Satu2nya yang ga menyedihkan adalah perpindahan gw dari ELF ke SHAWOL…
Alhamdulillaahh…

Gw males ke kampus… sebenarnya bukan tanpa alasan apalagi belakangan ini..

Biar mereka tau rasanya dikhianati dan kalo dipesenin ga dikerjain rasanya gimana..

People have choices.. emang betul.. tapi pilihan itu ga harus mengorbankan orang lain kan? fakultas kedokteran ama kedokteran gigi busuk banget sih mentalnya..
Bisanya kompetitif dan makan temen, kalo ga gitu ga sukses..gitu??
Kalo kamu mau tau ya, saya capek bertemen tapi maunya dimanfaatkan kalo lo butuh..kalo gue yang butuh..bodo amat.. walopun itu ujian.. kejam. tau ga..

Biar aja, gw tau kok pesenan lo, gw inget.. tapi sampe sekarang belom gw kerjain aja, kenapa? karena biar lo tau rasanya menunggu dan begitu kesempatan itu ada, hilang begitu saja karena lo ga dikasih tau.

Sekian.