putri aka puma's Blog

Gw males ke kampus (diulang)

Posted on: July 3, 2013

Gw males ke kampus… sebenarnya bukan tanpa alasan apalagi belakangan ini..

Biar mereka tau rasanya dikhianati dan kalo dipesenin ga dikerjain rasanya gimana..

People have choices.. emang betul.. tapi pilihan itu ga harus mengorbankan orang lain kan? fakultas kedokteran ama kedokteran gigi busuk banget sih mentalnya..
Bisanya kompetitif dan makan temen, kalo ga gitu ga sukses..gitu??
Kalo kamu mau tau ya, saya capek bertemen tapi maunya dimanfaatkan kalo lo butuh..kalo gue yang butuh..bodo amat.. walopun itu ujian.. kejam. tau ga..

Biar aja, gw tau kok pesenan lo, gw inget.. tapi sampe sekarang belom gw kerjain aja, kenapa? karena biar lo tau rasanya menunggu dan begitu kesempatan itu ada, hilang begitu saja karena lo ga dikasih tau.

Sekian.

Advertisements

2 Responses to "Gw males ke kampus (diulang)"

/hugggggs

thank uuu~~…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: