putri aka puma's Blog

Posts Tagged ‘curcol

Menulis itu enak… kalo menulis dengan tangan dan bener2 ditulis..rasanya beda sama ngetik or whatever yg gini2… sebenernya mungkin setipe..tp merasakan gerakan tangan dan bolpen saat menulis..apalagi mencurahkan isi hati dan perasaan…
Apalagi mungkin kalo ide yaa.. gw aja kalo nulis resep karangan sendiri ky seneng gitu..
Tadi merasakan lagi menulis diary setelah sekian lama..walopun cuma satu halaman.. tapi rasanya beda bgtt…
Gerakan tanganmu menari bersama pen diatas kertas..suka dehh…~^^♥

♥puma♥

Advertisements

image

Hi diary,,
……… *curcol*

……………….

Sense…
Apakah intinya adalah seseorang harus punya sense untuk menangkap momen yang tepat?
Atau punya jiwa seni yang cukup untuk selain menangkap momen juga mengedit pic sebegitu rupa sampai bisa jadi foto yang artistik..?
Atau… bagaimanapun juga kamera pendukungnya harus yang…(u know lah)…

Intinya sih mungkin gabungan dari semuanya..
Tapi yg no.1 memegang peranan penting yaa…

Karena biasanya nge-upload dari hp, begitu dilihat di laptop…langsung membuat pundung.. pantes aja saya diketawain ama abang, terima kritik habis2an.. hehee, itu emang diperlukan sih..xDDD
#random #rant #notrantbutcurcol #absract #justlikeme

Menjaga Hati
by Yovie & The Nuno

Masih tertinggal bayanganmu yang telah membekas di relung hatiku hujan tanpa henti seolah bertanda cinta tak disini lagi kau telah berpaling

REFF:
Biarkan aku menjaga perasaan ini menjaga segenap cinta yang telah kau beri engkau pergi aku takkan pergi kau menjauh aku takkan jauh sebenarnya diriku masih mengharapkanmu ooh oooh

Masih adakah cahaya rindumu yang dulu selalu cerminkan hatimu aku takkan bisa menghapus dirimu meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

Andai akhirnya kau tak juga kembali aku tetap sendiri menjaga hati

REFF 2x

Sejujurnya ak masih mengharapkanmu

…itu sulit……

This content is password protected. To view it please enter your password below: