putri aka puma's Blog

[MISC] Fan Acc. report SHINee airport 101012

Posted on: February 15, 2014

Tahun 2010 yg tidak terlupakan… keliatan bodoh tp yasudahlah… tahun dimana gw memutuskan ini orang yg bakal agak menentukan hidup gw kedepannya…

Soo dramatic but true… malu2in.. hahahaa

Cuma karena didadaah2-in semalem takdir gw berubah..xDD (yg diputuskan sendiri, kebawa arus emosi dan perasaan)
Come on baby…come to noona…someday~♥

SMTOWN-INDONESIA

Beginilah report saya sendiri saat SHINee pulang di bandara Soekarno-Hatta… ^^ :

Jadi ceritanya… SHINee emang pulang malam ini,tepatnya tadi pukul +/- 9.30an kurang mereka sdh sampai bandara..

Beruntunglah saya saat sampai setelah parkir dgn teman2, kita sampe keatas udh mau lari2.. krn kabarnya pulangnya mereka ini bocor..lagi2 oleh twitter… *sialan ni burung berkicau*

udah gitu..pas gw sampe depan pintu lg nyari2 fans udh ngumpul..ktnya lewat situ..dan keliatan lah itu bis BIG BIRD mereka..yg memastikan bhw itu emg mereka akan lwt pintu itu..krn security udh pada jaga2 ngusir2 fans yg ditengah jln suruh pd minggir…

View original post 352 more words

Leave a Reply

